Kapolsek Klari Selaku Pembina upacara, Berpesan Kepada Paskibraka Tingkat Kecamatan Yang Di Kukuhkan, Seperti Ini Pesannya…!!!

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat. S.H., Selaku pembina upacara sekaligus pengukuhan PASKIBRAKA tingkat Kecamatan, pada Selasa ( 15/08/2023 ) jam 19.30 Wib bertempat di Aula Kantor Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78 tersebut di hadiri oleh Kapolsek Klari, Kompol Hidayat. S.H., Danramil Klari, Kapten Inf Baename Hulu., Camat Klari yang diwakili MP Klari Asep Mikdar., Para Pembina, Pelatih dan Pengatur Paskibraka Kecamatan Klari., 27 Anggota Paskibraka Kecamatan Klari dan Orang tua wali murid Paskibraka.

Selalu Pembina upacara, Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H berpesan kepada seluruh Paskibraka, agar pada pelaksanaan pengibaran bendera tanggal 17 Agustus 2023 nanti, laksanakan dengan penuh rasa hikmat, jangan sampai gugup dan tunjukan bahwa kita mampu dan kita bisa melakukan yang terbaik.

“Maknailah masa remaja dan masa muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif. Yang membawa manfaat bagi masyarakat dan jadilah anak muda yang  tangguh dan berbudi pekerti luhur,” pesan Kompol Hidayat. S.H. 

Ia pun mengucapkan terimakasih dan merasa bangga terhadap adik adik Paskibraka yang terpilih dari masing masing perwakilan sekolah, yang akan dikukuhkan sebanyak 27 orang Paskibraka tingkat Kecamatan dari Sekolah SMA / SMK yang ada di Wilayah Kecamatan Klari yang nantinya akan melaksanakan pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2023 di Alun alun Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!