Kapolsek Klari Pimpin Cek TK Dan Evakuasi Penemuan Mayat di Bendungan POJ Desa Curug

Polres Karawang – Polsek Klari, Polres Karawang, Polda Jabar, Melaksanakan Cek TKP penemuan mayat di bendungan POJ Curug Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten karawang, yang di pimpin langsung Kapolsek Klari, Kompol. Hidayat, S.H. serta Piket Gabungan Fungsi di antaranya Iptu. Asep Kosasih. S.H, Pawas Ipda Cahya Hardiansyah, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Curug, Piket Binmas, Piket Reskrim, Piket Patroli dan Piket Intelkam.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto. Hadicaksono. S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Klari.Kompol Hidayat. S.H membenarkan bahwa pihaknya telah melaksanakan pengecekan dan evakuasi TKP korban tenggelam di bendungan POJ Curug Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten karawang.

Hidayat “menjelaskan adapun Kronologis kejadiannya, Pada hari Selasa Tanggal 15 Agustus 2023, Sekira Pukul 12.30 WIB, ketika saksi sedang melakukan control ke sekitaran bendungan kemudian saksi I ( Satu ) melihat ada benda asing yang mengambang, setelah di dekati, ternyata mayat sorang laki – laki ngambang dan badan sudah membengkak, identitas korban belum jelas, di perkirakan umur 35 Tahun, Kemudian saksi Langsung memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada saksi II (dua) dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian ( Polsek Klari ). Jelasnya.

Setelah melakukan cek TKP, kami langsung menghubungi tim identifikasi Polres Karawang dan di lakukan evakuasi, Kemudian korban di bawa ke RSUD Kabupaten Karawang untuk di lakukan pemeriksaan medis atau di otopsi. Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!