Kanit Provos Polsek Jawilan Polres Serang Aipda Muhamad Riki sambangi warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

SERANG – Kanit Provos Aipda Muhamad Riki Polsek Jawilan Polres Serang, melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas di wilayah Kecamatan Jawilan, kabupaten Serang, Rabu (16/8/2023).

Kapolsek Jawilan Polres Serang IPTU Dirga Abriawan,. S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan kegiatan sambang warga merupakan upaya Polri untuk menjalin silaturahmi sehingga informasi bisa di dapat dari masyarakat.

“Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri, untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, “Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai cara petugas kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk mensosialisasikan pentingnya kesadaran hukum bagi masyarakat serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar tercipta situasi aman dan kondusif, ” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!