Bripka Wahyudin,Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Blusukan ke Kebun Untuk Melakukan Sapa Warga

Purwakarta – Bripka Wahyudin dari Polsek Bojong, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, mengadakan blusukan untuk menjalin interaksi dengan warga. Kegiatan sapa warga yang rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojong ini kembali dilaksanakan. Kali ini, Bripka Wahyudin berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Ayok Kp Sukatani Desa Cibingbin Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta pada hari Selasa, 15 Agustus 2023.

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Wahyudin mendengarkan aspirasi dan berbagai informasi dari warga setempat. Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Bojong dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat serta memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Dengan begitu, diharapkan kerja sama antara polisi dan masyarakat semakin erat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, yang diwakili oleh Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, mengapresiasi upaya Bripka Wahyudin dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan sapa warga ini menjadi bentuk konkret dari komitmen Polsek Bojong dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ujar Ipda Budiman, Selasa (15/08/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!