Piket Jaga Polsek Cimanggu Giat Patroli dan Sambangi Warga wujud kehadiran polri di tengah masyarakat

POLRES PANDEGLANG-
Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Piket jaga Polsek Cimanggu menggelar dan melaksanakan sambang ke warga yang akan mengikuti istighosah di kp polos desa waringinkurung sekaligus bersilaturahmi.
Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan patroli dan sambang tersebut dilaksanakan oleh Piket Jaga Polsek Cimanggu Aipda Prayitno dan Bripka Andri Sunarya Selasa (15/08/2023). di kampung polos desa waringinkurung kecamatan Cimanggu, kabupaten Pandeglang.Piket Jaga Polsek Cimanggu melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Anggota Piket Jaga tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas. Anggota mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Cimanggu.

Disela sela percakapan tidak lupa Anggota menghimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak dengan cepat mempercayai informasi hoax yang beredar.

Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI mengatakan sambang masyarakat dan kumpul bareng warga menjadi rutinitas personil Polsek Cimanggu dan Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!