Bhabinkamtibmas Polsek Telawang Hadiri Peresmian Rumah Adat Dayak Tamuan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Telawang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng menghadiri acara peresmian rumah adat Dayak Tamuan di Desa Sebabi Kec.Telawang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Kab.Kotim, Perwakilan Majelis Agama Hindu Kaharingan Prov.Kalteng, Ketua Majelis Agama Hindu Kaharingan kab.Kotim, Perwakilan dinas Pariwisata kab. Kotim, Anggota DPRD Kab.Kotim Hj.Megawati, Camat Telawang, Kapolsek Telawang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Tony Dwi C dan Brigpol Sarliyadi, Danposramil Telawang danKetua Majelis Agama Hindu Kaharingan Kec.Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmi,S.H mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka peresmian rumah adat Dayak Tamuan Desa Sebabi Kec.Telawang.

Lebih lanjut Kapolsek Telawang mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Tony Dwi C menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu Menghimbau kepada para tamu undangan pada acara tersebut agar bersama-sama menjaga keaman dan ketertiban supaya acara tersebut bisa berlangsung dengan aman dan kondusif dan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan selama kegiatan agar segera melaporkan kepada Polisi terdakat dalam hal ini Polsek Telawang, Ugkap Ipda Fadlullah zmi,S.H.

“Kehadiran Polri pada kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!