Minggu Kasih Bersama Waka Polsek Ketapang.

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Polsek Ketapang menggelar Minggu Kasih bertempat di aula Kel. MB Hilir, Kec. Mb.Ketapang Kab. Kotim. Prov Kalteng. hadir dalam acara tersebut,Lurah Sawahan,Ketua Rw 4 dan 3 Ketua Rt 31, 32 dan Rt 38 serta Masyarakat kelurahan MB Hilir Kec. Mb.Ketapang Kab. Kotim. Prov.Kalteng. Minggu (13/08/2023)

Kegiatan dipimpin langsung Waka Polsek Ketapang AKP HARIS. F, Kanit Binmas Polsek Ketapang AKP MIGAR PATAWARAN, Panit Binmas Polsek Ketapang IPDA KOKOK SUPRIYANTO, Lurah MB Hilir RITA PURWANTO, S.Sos, Bhabinkamtibmas Kel. MB Hilir BRIPTU DEVARIO PUTRA EFENDI, Ketua RW 4 dan 3, Ketua RT 31, 32, 14, dan 68, Masyarakat kelurahan MB Hilir dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Warga Kelurahan MB Hilir Kec Mb.Ketapang sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana keluhan warga kali ini adalah permasalahan keamanan warga di Kel MB Hilir banyak Situasi kos kosan atau kontrakan yang terkesan bebas sehingga di pandang negatif oleh warga sekitar ataupun lingkungan.

Wakapolsek AKP Haris Faturachman memberikan tanggapan mengenai permasalahan yang dikeluhkan oleh warga tersebut bahwa nanti dari pihak Polsek ketapang khususnya bhabinkamtibmas serta pihak Kelurahan akan melakukan sosialisasi terhadap tokoh masyarakat agar warga sadar tentang keamanan lingkungan dari Polsek khususnya Polsek Ketapang terhadap rumah yang dijadikan singgah dari awal pihak yang mempunyai kontrakan harus punya atau dilengkapai semacam ijin usaha kemudian di tembuskan ke ketua RT bukan cuma itu setelah ada orang menyewa kontrakan yang bersangkutan wajib melaporkan diri ke ketua RT, Tetapi jika memang masih ada kendala bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya, Tutur Wakapolsek.

“Minggu Kasih ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat”,Ujar AKP Haris Faturachman.

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Reza Fazrul Wahyudi, S.kom kegiatan tersebut merupakan guna mempererat tali silaturahi dengan para tokoh agama dan warga setempat dan anggota agar terus melaksanakan giat sambang di Kelurahan MB Hilir ini guna menekan angka kriminalitas di Kota Sampit khususnya wilayah Hukum Polsek Ketapang sehingga situasi Kamtibmas kondusif. Jelas Kapolsek Ketapang(Katapang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!