Ditpolairud Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Pelabuhan Paku Anyer

(06/11/08
Serang – Kasubditpatroliairud Polda Banten AKBP Saidin bersama Polisi RW wilayah pesisir anyer melaksanakan kegiatan jumat curhat di TPI Pelabuhan Paku Anyer pada Jumat (10/08).

Kasubditpatroliairud Polda Banten AKBP Saidin mengatakan bahwa Ditpolair Polda Banten menggelar kegiatan Jumat Curhat di TPI Pelabuhan Paku Anyer. “Kegiatan ini dilaksanakan guna mendekatkan diri Polri dengan masyarakat, kami ingin mendengar langsung masukan dan keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan tugas kepolisian serta mempererat silaturahmi dan menjaga komunikasi masyarakat dengan polri,” ungkapnya.

Saidin mengungkapkan segala masukan dan keluhan masyarakat adalah sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas. “Permasalahan dan keluhan masyarakat yang disampaikan pada umumnya tentang saling gesekan antar Nelayan lain dan juga masalah rumpon yang terdapat di wilayah Laut Anyer yang dinilai oleh nelayan setempat menyerobot hak wilayah mereka tentunya hal ini menjadj masukan serta kami jadikan bahan evaluasi kedepanya,” ujarnya.

Diakhir Saidin berharap kendala yang dihadapi dapat terselesaikan serta harapan dari para Nelayan dapat terealisasi dengan baik serta Public Trust dari masyakarat kepada polri semakin meningkat. “saya berharap kendala-kendala yang di hadapi dapat terselesaikan serta masukan dari nelayan dapat terealisasi dengan baik serta Public Trust dari masyarakat pada Polri semakin meningkat,” tutup Saidin. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!