Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Sosialisasi Program Quick Wins Presisi Triwulan III Tahun 2023

Gemilangnews Serang – Polda Banten mengikuti kegiatan Sosialisasi program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023 secara virtual dipimpin oleh Kadiv TIK Mabes Polri Irjen Pol Slamet Uliandi selaku Kaposko Quick Wins Presisi yang diwakili oleh Brigjen Pol Indarto dilaksanakan di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten pada Kamis (10/08).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif didampingi Auditor Madya Tk III Kombes Pol Andrie beserta Seluruh Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti para operator Program Quick Wins Presisi.

Dalam kesempatannya Indarto mengatakan target ideal capaian kegiatan mingguan Polda dan Polres. “Target Capaian Kegiatan yang digunakan pada Anev Dwi Mingguan ini adalah menggunakan Target Capaian Minggu ke-1 (1-7 Agustus 2023) dengan capaian minimum 8.41% untuk Polda dan 9.14% untuk Polres, setiap Polda harus melaporkan bukti pelaksanaan kegiatan melalui aplikasi Posko Presisi sejumlah 27 files dan setiap Polres harus melaporkan bukti pelaksanaan kegiatan melalui aplikasi Posko Presisi sejumlah 34 files,” ucap Indarto.

Indarto juga menambahkan beberapa temuan penting dari Supervisi Program Prioritas Kapolri dan program Quick Wins Presisi. “Ada beberapa temuan penting diantaranya belum maksimalnya amplifikasi koten dan kegiatan positif Polri khususnya yang terkait langsung dengan Program Quick Wins Presisi seperti Jumat Curhat untuk itu kami merekomendasi dan mengajak seluruh rekan-rekan untuk terus memperkuat soliditas internal karena keberhasilan Program Quick Wins Presisi hanya bisa dicapai dengan updaya kolektif seluruh anggota Polri baik di Tingkat Mabes maupun Kewilayahan,” jelas Indarto.

Sementara itu, Wakapolda Banten Brigjen Pol M Sabilul Alif mengatakan dalam capaian kegiatan Quick Presisi Anev mingguan triwulan ke-III tahun 2023 Polda Banten menempati posisi ke-5 berdasarkan data Polda. “Dalam Anev mingguan Polda Banten menempati posisi ke-5 dengan capaian 13.4%, hal ini sudah cukup baik namun perlu ditingkatkan kembali hingga capaiannya bisa 100%,” ujar Sabilul.

Adapun capaian kegiatan Quick Presisi Anev mingguan triwulan ke-III tahun 2023, Polda Banten menempati posisi ke-6 berdasarkan data Polda dan Polres. “Untuk penanggung jawab kegiatan agar lebih aktif dalam melaksanakan kegiatan dan membuat pelaporan supaya capaian Polda Banten bisa maksimal hingga 100%,” ucap Sabilul.

Kemudian, pada program 2 kegiatan 1 tentang pengoptimalan Hotline 110 dalam menerima dan merespon pengaduan atau pelaporan masyarakat Polda Banten menempati posisi ke 2 dengan capaian 87,1%. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!