Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas, Satlantas Polres Kotim Gelar Gatur Rawan Pagi

Polres Kotim – Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar penjagaan dan pengaturan rawan pagi, Sabtu (02/8/2023)) pagi.

Dalam kegiatan penjagaan dan pengaturan ini personil Sat Lantas Polres Kotim yang di mulai pukul 06.30 WIB. setiap harinya ini dilaksanakan di Jalan – Jalan yang padat pengguna jalan, tempat kegiatan masyarakat, Pasar, Sekolah, Persimpangan Jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di Kota Sampit Kab.Kotim Kalteng.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas Polres Kotim dalam upaya menciptkan kamseltibcarlantas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dalam wiayah Hukum Polres Kotim khususnya dalam Kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Irfan M.N Alireja,S.I.K.,M.H.,CPHR mengatakan bahwa kegiatan gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas sehingga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman. Dan bertujuan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) dalam wilayah hukum Polres Kotim.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas (Keamanan, keselamtan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” Tutur Kasat Lantas (Aw27_Hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!