Ngobrol santai Bhabinkamtibmas, sampaikan Himbauan kamtibmas

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Polres Kotim Polda Kalteng Aiptu Agus Wahyudi menjalin kemitraan dengan warga di desanya, Sabtu (22/7/2023) sore.

Selain Menjalin silaturahmi Bhabinkamtibmas juga berupaya Menjalin Komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya, bilamana ada kejadian tindak Kejahatan atau gangguan Kamtibmas segera Hubungi Polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Antang Kalang yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat terkait Kamtibmas di Desa Bhakti Karya Kec.Antang Kalang Kab.Kotim Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M.Affandi,S.H .,M.M menggunakan bahwa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Melalui DDS (Door To Door System) ini Bhabinkamtibmas dapat merangkul semua elemen masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Tutur Kapolsek.(hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!