Polres Sekadau Pastikan Keamanan Permainan Rakyat dalam Pekan Gawai Dayak XII

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau memberikan pengamanan dalam permainan rakyat, termasuk lomba menyumpit dan menganyam tikar yang menjadi salah satu kegiatan dalam Pekan Gawai Dayak XII Kabupaten Sekadau.

Kegiatan ini berlangsung di rumah Betang Youth Center, Jl. Panglima Naga, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir pada Kamis (20/7/2023). Sebanyak 18 personel Polres Sekadau diturunkan untuk memberikan pengamanan yang optimal.

Kasubbag Binops Bagops Polres Sekadau, IPTU Koderi, memimpin pengamanan dan menjelaskan bahwa tujuan dari pengamanan ini adalah untuk menjaga kelancaran dan keamanan acara Pekan Gawai Dayak.

“Personel Polres Sekadau berjaga siaga dan melaksanakan pengamanan baik di dalam maupun di sekitar area lomba perlombaan,” ucap IPTU Koderi.

Selain lomba menyumpit, ujar IPTU Koderi, ada juga lomba menganyam tikar yang turut mendapatkan pengamanan yang sama. Perlombaan tersebut untuk memeriahkan Pekan Gawai Dayak.

“Dengan kehadiran personel Polres Sekadau, diharapkan semua rangkaian acara Pekan Gawai Dayak dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan keamanan. Masyarakat pun dapat merasa aman dan nyaman dalam menyaksikan dan mengikuti lomba-lomba yang diselenggarakan,” tukas IPTU Koderi memimpin pengamanan. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!