Pengawasan Kedisiplinan, Kasi Propam Beri Arahan Regu Siaga Polres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Sejumlah personel regu siaga Polres Sekadau melaksanakan apel pagi di Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur pada Rabu (19/7/2023).

Dalam kegiatan apel tersebut diawasi langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasi Propam) IPTU Guritno Prahoro.

Kasi Propam IPTU Guritno mengatakan, bahwa kegiatan apel personel regu siaga merupakan rangkaian dari pelaksanaan tugas. Apel ini juga bertujuan untuk membentuk kedisiplinan serta menyampaikan atensi dari pimpinan.

IPTU Guritno dalam arahannya menyampaikan bahwa agenda kegiatan regu siaga hari ini adalah membantu pengamanan Pekan Gawai Dayak XII di rumah Betang Youth Center, Jl. Panglima Naga desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir.

“Kepada seluruh personel regu siaga agar melakukan patroli di dalam dan di luar lokasi, untuk membantu pengamanan guna memastikan kegiatan Gawai Dayak berlangsung aman dan kondusif,” tegasnya.

Pengawasan yang dilakukan oleh Propam ini bertujuan untuk menjaga kedisiplinan serta mencegah pelanggaran personel dalam menjalankan tugas. Sehingga diharapkan Polres Sekadau dapat memberikan pelayanan keamanan yang maksimal kepada masyarakat. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!