MPLS di SMKN 1 Belitang Hulu: Bripka Narto Memberikan Pesan Berharga

SEKADAU, Polda Kalbar – Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMKN 1 Belitang Hulu digelar pada Selasa (18/7/2023). Kepala Sekolah, dewan guru, dan para siswa baru hadir dalam kegiatan tersebut.

MPLS kali ini, para pelajar mendapat pesan berharga dari Kanit Binmas Polsek Belitang Hulu, Bripka Narto Suyanto yang tak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga pesan inspiratif kepada para siswa.

Bripka Narto mengajak seluruh siswa untuk berpegang pada prinsip hidup tanpa Narkoba. Melalui cerita pengalaman dan fakta-fakta yang mengejutkan tentang bahaya narkotika, ia menekankan pentingnya menjauh dari narkoba.

“Adik-adik sekalian, dunia kita penuh dengan potensi dan impian besar. Jangan biarkan narkoba menghancurkan masa depanmu. Jadilah generasi yang kuat, cerdas, dan berani melawan godaan negatif,” ujar Bripka Narto.

Selain itu, Bripka Narto juga memberikan pesan inspiratif kepada siswa baru, bahwa MPLS adalah awal perjalanan yang menantang dan penuh peluang.

“Jalani masa SMA dengan semangat yang tinggi, tekad yang kuat, dan kerja keras yang tak kenal lelah. Teruslah belajar untuk meraih masa depan yang gemilang,” imbau Kanit Binmas Bripka Narto kepada seluruh pelajar. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!