kapolsek Cibuaya melaksanakan Rapat Minggon Kecamatan

POLRES KARAWANG – Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Ipda Dindin Mardiana S.H. melaksanakan kegiatan Rapat Minggon Kecamatan di Kec. Cibuaya selasa (18/07/2023).

Kapolsek Cibuaya mengikuti rapat minggon yang diadakan oleh Pemerintahan Kecamatan Cibuaya untuk mengikuti perkembangan yang ada kecamatan cibuaya. Kegiatan Minggon ini dihadiri oleh Camat Cibuaya beserta jajarannya serta para kepala Desa se Kecamatan Cibuaya.

“Alhamdulillah, dari kepolisian selalu hadir dalam setiap rapat minggon kecamatan untuk memberikan masukan dan saran terkait perkembangan dan permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Cibuaya” ujar Bapak Camat dalam keterangannya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Cibuaya menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dan tidak lupa memberikan informasi dan edukasi terkait Kamtibmas.

“Ini langkah cepat dan tepat untuk dilakukan Pemdes, kita berharap seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah di kecamatan Cibuaya bersama-sama membangun Desa ini untuk lebih maju, lebih aman dan nyaman dan lebih sejahtera kedepannya” terang Kapolsek.
(Polsek Cibuaya Polres Karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!