Cegah Penyalahgunaan Distribusi BBM, Satlantas Polres Kotim Gelar Patroli Dialogis SPBU

Polres Kotim – Untuk mencegah penyalahgunaan pendistribusian BBM, Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng menggelar patroli dialogis di berapa SPBU dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (15/7/2023) malam.

Patroli dialogis tersebut yaitu melakukan monitoring terhadap SPBU dan edukasi/sosialisasi tentang pendistribusian BBB yang bersubsidi sehubungan kenaikan harga BBM, hal ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya penyalahgunaan pendistibusian BBM bersubsidi di wilayah hukum Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Irfan M.N.Alireja,S.I.K.,M.H.,CHR mengatakan, patroli dialogis ini bertujuan memonitoring dan memberik edukasi kepada para pemilik dan karyawan SPBU agar tidak melayani Pelangsir dan kendaraan yang menggunakan tangka modifikasi.

“Patroli ini bertujuan memonitoring pendistribusian BBM subsidi, disamping itu juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari ,” jelas Kasat (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!