Bripka Lasa Sosialisasikan Anti Kenakalan Remaja kepada Siswa Baru SMP Suparna

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam upaya untuk melindungi generasi muda dari kenakalan remaja, Bripka Lasa Dominikus, anggota Polisi yang bertugas sebagai Babinkamtibmas di Polsek Nanga Taman, memberikan penyuluhan kepada siswa baru SMP Suparna pada Rabu (12/7/2023).

Dalam penyuluhan tersebut, Bripka Lasa secara detail membahas bahaya kenakalan remaja dan memberikan informasi tentang cara menghindari dampak negatif dari perilaku tersebut.

“Berbagai jenis kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, dan perjudian serta balap liar sering terjadi. Jangan sampai adik-adik semua terpengaruh,” imbau Bripka Lasa.

Selain itu, Bripka Lasa juga mengajak para siswa untuk berdiskusi terbuka mengenai masalah yang mereka hadapi sehari-hari. Melalui sesi tanya jawab, siswa-siswa diajak untuk berbagi pengalaman dan pendapat mereka, menciptakan ruang dialog yang positif.

Pada akhir kegiatan, Bripka Lasa memberikan pesan kepada seluruh siswa agar menjaga nama baik sekolah dan tidak terpengaruh oleh kenakalan remaja.

“Jalinlah hubungan yang harmonis dengan orang tua, guru, dan masyarakat sekitar, serta hindari perilaku yang merugikan. Jadilah generasi muda yang tangguh dan bertanggung jawab,” ucapnya. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!