Polsek Belitang Hilir Berikan Pengamanan Turnamen Sepakbola Mini Meriahkan HUT RI ke-78

SEKADAU, Polda Kalbar – Polsek Belitang Hilir memberikan pengamanan dalam turnamen sepakbola mini yang diadakan sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun 2023.

Turnamen tersebut digelar di lapangan sepakbola desa Sungai Ayak Dua kecamatan Belitang Hilir, Sabtu (8/7/2023) sore. Diikuti oleh beberapa tim sepakbola yang berasal dari berbagai komunitas lokal.

Guna menjaga kelancaran acara dan mencegah terjadinya keributan atau gangguan keamanan, Polsek Belitang Hilir melakukan berbagai tindakan keamanan yang efektif. Personel polisi yang bertugas ditempatkan di sekitar area tempat acara, memastikan keamanan para peserta dan penonton.

Kapolsek Belitang Hilir, IPTU Sudarsono menyampaikan, “Kami sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan turnamen sepakbola mini ini. Kami telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan semua peserta dan penonton dapat menikmati acara dengan aman dan nyaman.” ucapnya.

Imbuhnya, selain itu, Polsek Belitang Hilir juga bekerja sama dengan pihak panitia penyelenggara untuk mengatur lalu lintas dan parkir di sekitar area acara untuk menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran mobilitas para peserta dan penonton.

Turnamen sepakbola mini ini juga menjadi ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Belitang Hilir dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

“Dengan dukungan dan pengamanan yang baik dari aparat kepolisian , diharapkan turnamen sepakbola mini ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan kegembiraan serta semangat dalam menyambut HUT RI,” harap Kapolsekta Belitang Hilir IPTU Darsono. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!