Polsek Sekadau Hilir Tingkatkan Situasi Kamtibmas Melalui Jumat Curhat

SEKADAU, Polda Kalbar – Polsek Sekadau Hilir melaksanakan Jumat Curhat di kantor desa Merapi. Kegiatan ini melibatkan perangkat desa Merapi serta dihadiri masyarakat dan mahasiswa KKN Universitas Kapuas Sintang, Jumat (30/6/2023).

Dengan suasana santai dan hangat, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Kuswiyanto menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas disertai diskusi dan tanya jawab.

Diskusi pun dimulai, dimana perangkat desa Merapi, mahasiswa KKN Universitas Kapuas Sintang, serta masyarakat setempat dapat mengajukan pertanyaan kepada Kapolsek dan petugas kepolisian yang hadir.

Diwawancarai media, IPTU Kuswiyanto mengatakan, dengan meningkatnya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, diharapkan Sekadau Hilir menjadi wilayah yang semakin aman, nyaman, dan harmonis untuk ditinggali.

“Semangat kebersamaan yang terwujud melalui kegiatan Jumat Curhat ini menjadi landasan kuat dalam membangun kerjasama yang saling menguntungkan antara masyarakat dan pihak kepolisian,” tukas Kapolsek.

Turut hadir mendampingi Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Sekadau Hilir Aipda Mirwan Ismail, bersama Bhabinkamtibmas Desa Merapi Bripka Asep Suandi. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!