Kapolsek Pusakanagara memberikan motivasi kepada Paskibra SMAN 1 Pusakanagara

Subang – Dalam kunjungannya ke Kantor Desa Kalentambo Kec.Pusakanagara Kab.Subang Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdijachlan bersama Danramil Pusakanagara Kapten Arm M Safrudin tidak sengaja mendapati beberapa siswa/i Paskibra SMAN 1 Pusakanagara sedang berlatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) di Lapangan Voly Kantor Desa Kalentambo.

Dalam kesempatan ini Kapolsek bersama Danramil mendatangi Paskibra yang sedang berlatih PBB memberikan motivasi dan semangat kepada Paskibra, agar melaksanakan latihan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh.

“Berlatihlah yang sungguh sungguh, jaga kekompakan tetap semangat” ucap Kapolsek dan Danramil di hadapan para siswa siswi Paskibra SMAN 1 Pusakanagara.

Usai melakukan motivasi Kapolsek mengungkapkan Paskibraka tersebut berlatih akan mengikuti lomba PBB tingkat sekolah di Kecamatan Haurgeulis Kab.Indramayu minggu depan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pusakanagara mengatakan “kita berikan semangat kepada adik adik kita semoga Para anggota Paskibraka termotivasi sehingga dapat tampil dengan baik dan mendapat juara,” tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!