Jaga Stamina Dalam Tugas, Jajaran Polres Sekadau Olahraga Bersama

SEKADAU, Polda Kalbar – Jaga Kebugaran dan imunitas tubuh, seluruh personel Polres Sekadau, baik perwira dan Bintara serta ASN melaksanakan olah raga jalan kaki, Jumat (16/6/2023) pagi.

Olahraga jalan kaki, dengan rute dari Mapolres Sekadau melintasi jembatan Penanjung dan kembali lagi ke Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono menuturkan, kesehatan yang prima sangat dibutuhkan bagi setiap anggota Polri dalam menunjang tugas kepolisian terlebih bagi anggota yang tugas lapangan.

“Olahraga jalan kaki jika dilakukan secara rutin, dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Jalan kaki merupakan olah raga yang mudah dan murah untuk dilakukan,” tutur Kapolres.

Jalan kaki juga merupakan salah satu latihan menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke. Latihan sederhana ini dapat meningkatkan sirkulasi dan kebugaran. Jalan kaki juga dapat mengontrol tekanan darah, dan masih banyak manfaat kesehatan lainnya bagi tubuh.

“Kegiatan olahraga ini kita lakukan secara rutin setiap hari Jumat untuk menjaga agar kesehatan tubuh tetap stabil, serta meningkatkan kekompakan dan soliditas personel Polres Sekadau,” tandas Kapolres. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!