Patroli Minimarket, Ps.Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kot Polda Jabar, Berikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – POLRES SUKABUMI KOTA _ Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Aipda Sitepu melaksanakan kunjungan ke minimarket di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh, kegiatan ini dilaksanakan rutin, Jum’at (09/06/2023).

Kanit Sampata Polsek Gunungpuyuh melaksanakan patroli dialogis ke minimarket yang berada dalam wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh dalam rangka memberikan pesan kamtibmas, dengan kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat salah satunya di minimarket yang merupakan pusat perbelanjaan masyarakat yaitu Alfamidi Simpang lampu merah degung.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. mengatakan “Kegiatan patroli dialogis bertujuan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi,” Ujarnya.

”Selain memberikan pesan kamtibmas, Ps.Kanit Samapta berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan bersama – sama menjaga keamanan dengan cara tetap waspada terhadap pencurian,” tutup kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!