Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Sambang ke Desa Sirnabaya Rajadesa

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilaskanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Panjil Purnama bersama warga di desa binaannya, Rabu (7/6/2023).

Saat sambang, Aipda Panji yang didampingi Anggota Babinsa Koramil Rajadesa melaksanakan silaturahmi dengan warga. Terutama dalam hal situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!