SINERGI TNI – POLRI DALAM MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS KONDUSIF MELAKSANAKAN SAMBANG WARGA

Sumedang – Personil Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Bripka Andri Ramdani bersama Babinsa Serka Asep Rukmana melaksanakan patroli sapa warga Menjalin kemitraan supaya di wilayah dusun Kaliwangi 02/01 Desa Cigentur Kec. Tanjungkerta Kab. Sumedang selalu Kondusif. Rabu (07/06/2023)

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjungkerta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah dusun Kaiwangi 02/01 Desa Cigentur Kec. Tanjungkerta Kab. Sumedang.

Kapolsek Tanjungkerta Polres Sumedang AKP Sukardi S.Sos., menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!