Sambangi Warga Pada Malam Hari, Anggota Polsek Gunungguruh Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polres Sukabumi Kota – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Anggota Polsek Gunungguruh dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Patroli Polsek Gunungguruh menyambangi salah satu rumah warga yang saat itu sedang duduk-duduk. Selasa (06/06/2023).
Disela-sela sambang dan dialogis anggota Polsek Gunungguruh melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujarnya

Anggota polsek Gunungguruh mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!