Polsek Lakbok Monitoring Kegiatan Warga di Desa Sukanagara

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lakbok dan Kecamatan Purwadadi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara. Anggota hadir untuk monitoring kegiatan pembongkaran bangunan oleh warga masyarakat di Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, monitoring ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Itu bertujuan agar kehadiran Polri benar-benar dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami secara humanis berupaya untuk mengimplementasikan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Selain penegakan hukum kami hadir juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta sama sama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.terutama nya di lingkungan masing masing.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!