Polsek Cimaragas Sambang Kamtibmas ke Warga Cidolog

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas melaksanakan sambang masyarakat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sambang ini dilaksanakan ke Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa, 6 Juni 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara itu, sambang sekaligus silaturahmi ini dilaksanakan bersama warga masyarakat Desa Cidolog.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Polri selalu berupaya dalam menjaga keamanan dan kertetiban masyarakat. Salah satunya dengan mengintensifkan kegiatan bersama guna mencegah dan mendeteksi secara dini potensi gangguan kamtibmas agar tidak timbul di masyarakat.

“Saya minta seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar untuk selalu menjalin komunikasi ke masyarakat guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Ini upaya kita bersama dalam mewujudkan suasana yang aman, nyaman dan kondusif untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, Rabu (7/6/2023).

Sementara itu, Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ono Supriatno mengatakan, sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari pada wujud nyata Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Salah satunya dengan memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak untuk selalu waspada terhadpa tindak kriminalitas.

“Mari kita bersama-sama pelihara keamanan ketertiban masyarakat dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Jaga kerukunan antar warga. Dan selalu waspada antisipasi tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraan di tempat parkir dan selalu gunakan kunci ganda,” kata Kompol Ono Supriatno.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!