Ngariung bareng Kapolsek Cisaat,Polsek  Cisaat Tatap muka dengan Perangkat Desa

Kota Sukabumi – Kapolsek Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi  Untuk menjalankan program tersebut Polsek Cisaat menggelar Ngariung Bareng Kapolsek yang bertempat Aula Balai Desa Selajambe Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Rabu (07/06/2023).

Program Ngariung  ini menjadi icon Polres Sukabumi Kota diimplementasikan oleh jajaran Polsek  melalui program Ngariung sareng  Kapolsek  Untuk menjalankan program tersebut Polsek Cisaat menggelar Ngariung Bareng.

Program Ngariung Kapolsek ini bertujuan untuk mendengar langsung keluhan,aduan atau masukan masyarakat secara langsung kepada pihak kepolisian dan juga dapat segera di tindak lanjuti.

Sementara Kapolsek Cisaat  Kompol Deden Sulaeman,S.H mengatakan

“Mari kita sukseskan program Ngariung Kapolsek ini menjadi ajang silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat dari berbagai elemen tujuannya untuk menampung aspirasi masukan,keluhan dan aduan dari masyarakat supaya bisa kita langsung tindak lanjuti secara cepat untuk terciptanya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyakarakat dan dari program bebeja Kapolsek  inilah, kami bisa memperoleh informasi mengenai kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat sehingga bila ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas bisa kita cegah sejak dini,” sambungnya.

Kami juga mensosialisasikan program lapor pak,siap mas yang dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh layanan Kepolisian yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui media sosial Instagram, Facebook dan lainnya.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!