Kanit Samapta Polsek Cisaat Mengunjungi Tokoh Agama di Wilayahnya

Kota Sukabumi – Kanit Samapta Polsek Cisaat Polres Kota Sukabumi bersama Bripka Arif Nugroho  melaksanakan sambang dan silaturahmi ke salah satu Tokoh Agama Desa Cisaat  Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Rabu (07/06/2023).

Sebagai upaya dalam menjaga situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Cisaat  Polres Sukabumi Kota  dilakukan patroli sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kanit Samapta Aiptu Ade Ruli  menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama agama berperan serta membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing agar situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H.,M.H. mengungkapkan Dengan adanya kegiatan sambang Tokoh Agama dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan Tokoh Agama sehingga dapat menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota  pada umumnya,” Pungkas Deden.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!