Forkopimcam Sukasari Laksanakan Patroli Gabungan

Sukasari – Untuk mewujudkan kondisi daerah yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor (Polsek) Sukasari bersama Pemerintah Kecamatan Sukasari dan Koramil Tanjungsari dengan dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kecamatan Sukasari laksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang, Rabu (07/06/2023)

Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., yang memimpin kegiatan Patroli gabungan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pencegahan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Sukasari.

“Sasaran Patroli kali ini, kita mendatangi tempat-tempat yang berpotensi terjadi kejahatan, premanisme dan penyakit masayarakat lainya, serta yang utama adalah untuk mendengar dan menyerap informasi tentang keluh kesah masyarakat yang berhubungan dengan Kamtibmas” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, tim patroli memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dalam kegiatan patroli kali ini kami menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan teguran dan edukasi kepada masyarakat agar ikut menjaga kamtibmas di wilayahnya. Hal ini guna mencegah terjadinya kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya,” terang Iptu Joko

Kegiatan patroli gabungan unsur Forkopimcam dilaksanakan pada siang hari untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Dalam giat kali ini kami memantau dan memastikan kegitan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya, secara umum situasi wilayah hukum Polsek Sukasari dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini juga merupakan dukungan dan peran aktif segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas,” pungkas Iptu Joko.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!