Cipta Kondisi, Personel Polsek Pamarican Patroli KRYD ke Pemukiman Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Antisipasi gangguan kamtibmas saat malam hari, Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar secara masif melakukan patroli KRYD. Patroli ini dilaksanakan secara mobile ke pemukiman dan obyek vital di Kecamatan Pamarican pada Selasa, 6 Juni 2023, malam.

Patroli ini dilaksanakan secara mobile oleh tiga personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar. Personel yang bertugas diantaranya Aiptu Yohana, Bripka Dani Hamdani dan Bripka Agus Juhara.

Mereka menyisiri setiap sudut pemukiman warga dengan menggunakan kendaraan dinas Polri. Sasaran yang dituju yakni kawasan objek vital, Pemukiman Penduduk, Pos Ronda dan tempat lainnya yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi operasi penyakit masyarakat. Patroli menyasar kesetiap sudut pemukiman warga dan kawasan objek vital serta lokasi keramaian lainnya.

“Patroli yang kami lakukan ke setiap sudut pemukiman warga kita susuri serta kawasan objek vital di Kecamatan Pamarican. Itu semua dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Jajang Sahidin.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, kehadirannya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka antisipasi terjadinya penyakit masyarakat, mulai dari premanisme, obat-obatan terlarang, miras, kepemilikan bahan peledak maupun senjata api hingga C3 di wilayah hukum Polres Ciamis.

AKP Jajang Sahidin berharap peran serta semua pihak ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” kata Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!