Bhabinkamtibmas Laksanakan sambang dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi, Aipda Ade Setiawan, S.E bersama Babinsa menyambangi Staf SPBU Sudirman bertempat di Jl. Jend Sudirman Kel Benteng Kec. Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Benteng tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap harkamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M kepada awak media.

“Memang betul, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di suatu wilayah,” ujar Iman kepada awak media.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

“Kami berharap, semoga melalui upaya-upaya preemtif ini, masyarakat dapat memahami bahwa harkamtibmas tidak hanya menjadi tanggungjawab Polri saja, akan tetapi memerlukan dukungan dari seluruh unsur masyarakat.” ujar Aipda Ade

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!