Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota

Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil setiap harinya terkait arahan dan evaluasi situasi di wilayah, Selasa (06/06/2023)

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Gunungpuyuh, personil yang melaksanakan apel mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H. M.H.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H. M.H. mengatakan, Agar kebersihan Mako selalu dijaga sebelum serah terima jaga pada ruang pelayanan dan sekitar mako

”Untuk pelaksanaan piket mako agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas dan penggunaan senpi melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta anggota tidak ada yg melakukan pelanggaran apalagi terlibat narkoba baik pengguna maupun pengedar narkoba ”

Beberapa penekanan berkaitan dengan pelaksanaaan tugas sehari-hari bahwa diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal  memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, dan memperhatikan anomali cuaca terkait situasi dilapangan hari ini, Ujar Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!