Salah Satu Pimpinan Redaksi Merubah Haluan menjadi Aktor di Platform Iklan

Gemilangnews Bandung – Agus Wahyudin (Agus Eot) buka kartu soal romantika syuting di tengah Persaingan Media Belakangan ini.

Ini terjadi saat Agus Wahyudin (Agus Eot) syuting salah satu Endors untuk Produksi Iklan yang dibintanginya bareng artis Top Indonesia. Sang aktor hanya punya waktu empat hari untuk reading skrip.

Syuting Iklan pun hanya empat hari. Meski begitu Agus Eot yang sering menjadi Peran Pembantu dan Aktor Iklan ini tak menurunkan kualitas aktingnya saat di depan kamera.

Agus Wahyudin (Agus Eot) punya strategi yakni berpijak pada komitmen. Ia memanfaatkan empat hari reading dengan saksama termasuk menggali sifat tokoh yang dimainkan berikut latar belakangnya.

“Bermain dengan maksimal saja, dengan waktu yang sempit, tapi buat saya waktu sempit atau enggak, pokoknya setiap berakting harus maksimal,” Agus Wahyudin (Agus Eot) menjelaskan.

“Tayang di platform apapun, dengan waktu sesempit apapun mau panjang atau pendek, komitmen untuk memberi yang terbaik harus terjaga,” imbuhnya dalam keterangannya saat di wawancarai salah satu media, Sabtu (03/06/2023).

Strategi lain, langsung membuka diri saat bertemu lawan main. Dengan begitu, Agus Wahyudin (Agus Eot) mendapat chemistry yang hangat.

“Sebenarnya waktu reading kami langsung membuka diri. Kuncinya komunikasi. Dari situ enggak ada kesulitan, otomatis terbentuk,” kata Agus Wahyudin (Agus Eot).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!