Polsek Cibeber melalui Cipkon cegah kejahatan jalanan

Cibeber Cianjur – Patroli Cipkon (Cipta Kondisi) yang dilaksanakan setiap sabtu malam oleh Polsek Cibeber mampu mencegah aksi aksi kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat. Terbukti sebulan kebelakang tidak ada kejadian mengenai aksi kejahatan jalanan pada malam hari.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan Patroli Cipkon guna mencegah aksi kejahatan jalanan pada sabtu malam Tanggal 03 Juni 2023 pukul 21.00 wib.

Sebelum pelaksanaan Patroli Cipkon Kapolsek Cibeber terlihat mengecek kelengkapan dan kekuatan anggotanya serta memberikan arahan supaya berhati hati dalam pelaksanaan tugas, utamakan keselamatan Petugas dan masyarakat, kalau melakukan pemeriksaan harus didampingi rekannya dibelakang dan tidak lupa berdo’a untuk keselamatan dan keberhasilan tugas dilapangan.

Kegiatan ini dilaksanakan ditempat tempat yang dianggap rawan dan berkumpulnya komunitas sepeda motor serta kepemukiman warga. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Pihaknya akan terus melaksanakan Patroli untuk meciptakan dan menjaga Kamtibmas di wilayah Cibeber, Ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!