Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Sinergitas 3 Pilar TNI-Polri-Pemerintahan Desa menghadiri giat rapat pleno DPSHP (Daftar Pemilih Hasil Perbaikan) tingkat Desa Gunungtanjung

POLRES TASIK KOTA –Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Gunungtanjunh Polsek Gunungtanjung Aipda David m dan Babinsa Sertu Ahmad menghadiri Kegiatan rapat pleno DPSHP (Daftar Pemilih Hasil Perbaikan) tingkat desa gunungtanjung yang dihadiri juga oleh Kepala Desa, PPK kecamatan Gunungtanjung, Panwascam, PKD desa dan perwakilan parpol dari Demokrat di Aula Desa Gunungtanjung Kec. Gunungtanjung.
Jum’at 02/06/2023.

Pada Kegiatan Tersebut Aipda David Selaku Bhabinkamtibmas Desa Gunungtanjung yang bersinergi dengan Babinsa Serta Kepala Desa Giriwangi Untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas menjelang pemilihan tahun 2024 Serta mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Desa Giriwangi Khususnya,Kecamatan Gunungtanjung pada Umumnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN
Mengatakan bahwa TNI-Polri harus bersinergi dan Memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat

Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Gunungtanjung”Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” khususnya di wilayah Hukum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa ,dengan bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.

Polres Tasik Kota
SY ZAENAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!