Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda jabar melaksanakan Gatur lalin.

Polres Tasik kota —- Dalam rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas  Polsek Gunungtanjung Rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas.
Rabu, (03/06/2023)

Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kegiatan rutin Polsek Gunungtanjung melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sekolah Mifthahul islam Hasanah Jl. Raya Gunungtanjung dan setiap kegiatan masyarakat.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K. melalui Kapolsek Gunungtanjung Iptu H Iqsan mengatakan bahwa kegiatan rutin setiap pagi dilaksanakan anggota Polsek Gunungtanjung diantaranya melaksanakan penjagaan pengaturan lalu lintas serta menyebrangkan anak sekolah merupakan bentuk anggota kepolisian dalam rangka memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang merupakan tugas kepolisian.

Kegiatan pelayanan anggota Polsek Gunungtanjung dilaksanakan karena sudah merupakan kewajiban yg harus dilaksanakan, anggota melaksanakan kegiatan dengan tulus dan ikhlas mudah mudahan menjadi nilai ibadah, imbuhnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!