Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas sambang / silaturahmi dengan warga Desa Binaan

Polres Tasik kota —- Bhabinkamtibmas Ds. Pasirmukti Polsek Cineam polres Tasik kota Aipda Ricky Ferdinan. melaksanakan sambang / silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa binaan. Raabu(03/06/2023)

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin.S.I.K melalui Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan,SH,MH mengatakan bahwa sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan tugas dan kewajiban yg harus dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas. hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya dalam menjaga keamanan di desa binaan, kita bisa mengetahui situasi informasi, keluhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat nya dari hasil sambang tadi, ujar kapolsek

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga bhabinkamtibmas menyampaikan informasi dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, terutama dalam hal harkamtibmas agar selalu waspada dan antisipasi kriminalitas meningkat. masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Atas kunjungan tersebut warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas informasi dan kunjungannya, dan apabila ada informasi ataupun kejadian di masyarakat akan disampaikan melalui bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat”, ungkap Aipda Ricky Ferdinan.

Polres Tasik kota
SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!