Patroli KRYD, Personel Polsek Sukalarang Kontrol Ronda Malam

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Kota Sukabumi Patroli KRYD, Personel Polsek Sukalarang Kontrol Ronda Malam Pastikan Wilayah Aman Serta Kondusif,sabtu (03/06/2023) Malam.

Menjaga situasi dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek sukalarang, personel  Polsek sukalarang gencar melaksanakan patroli dialogis.

Personil Polsek sukalarang Bripka Purwanto. melaksanakan patroli rutin, dan  salah satu kegiatan dalam patroli dengan melaksanakan patroli dialogis sambang warga  yang sedang melaksanakan Ronda malam.

Kali ini sasaran dalam patroli dialogis menyambangi kelompok ronda warga desa Sukalarang,  kecamatan sukalarang Kabupaten sukabumi.

“Sambang ke pos kamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya” ungkap Purwanto.

dirinya  juga mengungkapkan bahwa, pelaksanaan patroli kontrol pos kamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, serta menunjukkan bahwa Polisi selalu ada di tengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta salah upaya Kepolisian khususnya Polsek sukalarang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!