gatur lantas someah polsek warungkondang polres cianjur dilaksanakan setiap hari

Polsek Warungkondang Resor Cianjur , – Salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat diwujudkan dengan pengamanan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan setiap pagi, siang dan sore hari oleh personil Polsek Warungkondang Polres Cianjur, hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas dan sebagai tugas utama Polri menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Jumat (02/06/2023) Pagi.

Dengan humanis, ramah dan profesional petugas Polsek Warungkondang memberikan pelayanan masyarakat (Yanmas), diantaranya melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalulintas dan membantu masyarakat dalam menyebrang jalan.
Hal tersebut dilaksanakan guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP USEP NURDIN mengatakan, “Personel Polsek Warungkondang Aipda Hendar Suhendar pada pagi ini (Jumat, 02/06/2023) Jam 06.00 Wib rutin memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalulintas di Jalan perempatan Warungkondang/Jalur Jln. Raya Cianjur – Sukabumi.
Hadirnya personil Kepolisian ditengah masyarakat adalah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara, disamping tugas Polri diantaranya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi”. Ucapnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!