Bhabinmas Polsek Cigalontang kunjungi warga masyarakat Desa Jayapura Kec.Cigalontang.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri terus melakukan pendekatan terhadap masyarakat yang memiliki peran penting guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtimbas Polsek Cigalontang Bripka Indra Maulana yang melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat Kp. Cigalontang Desa Jayapura Kec. Cigalontang, salah satunya dengan para tokoh masyarakat, untuk menjalin dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kapolsek Cigalontang AKP DIAN SUSILA SETIANA, S. Sos mengungkapakan bahwa Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Cigalontang sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, serta menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan pancasila sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Apabila warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud.”

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Bripka Indra Maulana, mengatakan “Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.” Pungkasnya.

Cigalontang, 03 Juni 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!