antisipasi geng motor personil polsek cugenang patroli ke kerumunan warga

Polres Cianjur – Personil Polsek Cugenang melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (Gukamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cugenang, Jum’at / Malam Sabtu (02/06/2023)

Kapolsek Cugenang menerangkan, “Pada malam ini (Jum’at/ Malam Sabtu) tanggal 02 Juni 2023 mulai jam 22.00 Wib hingga Dini hari, Kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibma di Wilayah Hukum Polsek Cugenang.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Cugenang melaksanakan kegiatan Patroli dengan sararan yang paling utama yaitu genk motor.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan dalam Patroli KRYD tersebut yaitu :

— Patroli mobile di seputaran wilayah hukum Polsek Cugenang, dengan obyek / sasaran rute
– Mini market
– Perumahan
– Pemukiman
– Pertokoan
– Objek Vital

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, Dalam pelaksanaan Patroli Mobile tersebut dilakukan juga Dialogis kepada Warga Masyarakat dengan memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas antara lain :

  • Agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan setempat serta meningkatkan Ronda Malam guna antisipasi terjadinya Kriminalitas maupun Gukamtibmas lainnya.
  • Segera melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Cugenang apabila ditemukan tindakan kejahatan maupun hal-hal lainnya yang dapat mengakibatkan terjadinya Gukamtibmas.

Selanjutnya terkait dengan patroli tersebut, Hasil yang di capai yaitu situasi di wilayah hukum Polsek Cugenang dalam Keadaan aman terkendali”. Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!