Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Kota Monitoring (DPSHP) Daftar Pemilih Sementar

Polsek Cianjur Kota, Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas menghadiri giat rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat desa/kelurahan. Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat di antaranya, Kades, Sekdes , Bhabinkamtibmas , Kelurahan Sawah Gede Kec./Kab. Cianjur Jum’at, 02 Juni 2023.

Dalam rapat tersebut, dilakukan pembacaan hasil rekapitulasi DPSHP, di mana jumlah TPS sebanyak 46 dengan jumlah pemilih aktif sebanyak 11,339 orang. Selain itu, ada 24 orang pemilih yang tidak memenuhi syarat dan 182 orang pemilih potensial non-KTP-el, perbaikan data pemilih 2 Orang Namun, tidak ada pemilih baru.

Rapat pleno tersebut diakhiri dengan penanda tanganan Berita Acara Pleno terbuka serta penyerahan Berita Acara Pleno. Giat tersebut berjalan lancar dan aman dengan penjagaan ketat oleh petugas keamanan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari  melalui Kapolsek Cianjur Kota KOMPOL Faisal menyatakan bahwa giat tersebut merupakan tindak lanjut dari tahapan Pemilihan Umum yang akan datang. Seluruh stakeholder dan masyarakat diharapkan dapat ikut serta dalam pengawasan dan pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan datang.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Gede Aiptu Paiman mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum dan menjamin keamanan dan ketertiban selama pemilihan berlangsung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!