Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Kapolsek Pamanukan Sambangi DKM Al-Mukhlisin

Gemilangnews SUBANG – Kapolsek Pamanukan Polres Subang melakukan Sambang Tokoh Agama di Pamanukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif terkait Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) diwilayahnya. Kamis, (1/6/2023).

Dalam kegiatan dimaksud Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman dimana kali ini Kapolsek Pamanukan menyambangi Pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Al-Mukhlisin.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kompol Supratman menyampaikan, bahwa situasi Kamtibmas yang kondusif adalah tanggung jawab bersama dimana tokoh agama sangat berperan dalam membantu menciptakan nya baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Kita ajak para tokoh agama untuk bersama sama menciptakan situasi kondusif di wilayah Pamanukan, kita ajak untuk lebih meningkatkan dan memperkuat toleransi kehidupan beragama,” jelas Kompol Supratman.

Ditambahkan Kapolsek Pamanukan, pihaknya juga meminta para tokoh agama untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Selain itu kita ajak agar membantu petugas keamanan, apabila melihat kejadian menonjol atau tindak pidana segera hubungi petugas Polri terdekat guna dilakukan penanganan lebih lanjut,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Pamanukan, kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi dan menggali informasi terkait kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Pamanukan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!