Sambangi Wisata Curug Cijalu, Personel Polsek Sagalaherang Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Gemilangnews Subang – Kanit binmas Aipda Dadan Supratman dan Bripka Didin Mahfudin melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke Curug Cijalu Dsn. Cipancar Desa Cipancar Kec. Sagalaherang Kab.Subang, Kamis (01/06/2023).

Patroli dialogis ini selain sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas di masyarakat,juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.  Melalui Kapolsek Sagalaherang IPTU H. Irfan Firmansyah, S.Pd., M.M, Mengatakan, Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan Masyarakat antara Polri dan Masyarakat.

“Patroli ini rutin kami melaksanakannya dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi juga untuk mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, selain itu juga patroli dialogis ini sebagai sarana untuk menghimbau masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor.”ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!