Polsek Pusakanagara Melaksanakan Patroli guna mencegah tindak kejahatan di Wilkum Pusakanagara.

Gemilangnews subang–Terlihat anggota Sabhara Bripka Hendra Hermawan dan Briptu Heri Suharsono menggunakan Mobil QR (Quick Respon) melaksanakan Patroli dialogis kepada pengendara yang sedang beristirahat di depan SPBU Mundusari Kec.Pusakanagara Kab.Subang.

Dalam kegiatan ini petugas Patroli memberikan pesan pesan kamtibmas untuk antisipasi terjadi C3 ( Curanmor, Curat dan Curas ) dan menghimbau untuk lebih berhati hati membawa barang bawaannya.

“untuk antisipasi tindak kejahatan seperti C3 maupun jambret di malam hari, kami ingatkan kepada pengendara harap berhati hati dalam membawa barang bawaannya.” ucap Briptu Heri Suharsono.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan bahwa kegiatan patroli ini kita laksanakan pada jam jam yang dianggap rawan tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, sasarannya meliputi objek vital seperti Perbankan, mini market, gedung sekolah, atau gedung kantor lainnya juga Patroli di jalan raya maupun ke pemukiman – pemukiman warga.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, Sehingga dengan adanya Patroli malam dan hadirnya Polri diharapkan dapat membuat masyarakat merasa aman dan tenang diwaktu istirahatnya di malam hari.”pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!