Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Leuwisari melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga masyarakat di kp. Bebedahan Desa Mekarjaya

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Subsektor Padakembang Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Bripka Nana Karsana,SH melaksanakan sambang kepada warga masyarakat kp. Bebedahan Desa Mekarjaya Kec. Padakembang Kab Tasikmalaya. tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

“Bripka Nana Karsana,SH menuturkan dengan turun langsung ke desa binaan akan terus melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat guna agar warga masyarakat dapat menyampaikan informasi dan permasalahan sekecil apapun untuk disampaikan kepada bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama- sama dan apabila tidak terselesaikan secara kekeluargaan baru dilaporkan ke tingkat atas Polsek Leuwisari penegahan hukum untuk penanganan lebih guna menciptakan situasi aman dan nyaman karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat itu sendiri.”

“Ditempat yang sama warga masyarakat Desa Mekarjaya Sdr. Iyan Nurdin menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian Subsektor Padakembang Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya. Dalam hal ini dengan keberadaan kantor berada jln Cisinga Kp. Cisemplo Desa mekarjara warga masyarakat sangat senang dukungan polri menjaga ke amanan dan menjaga warganya dalam hal ini yang senantiasa bisa menyempatkan dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.polri selalu menjadi pengayom, pelayan bagi masyarakatnya.

Leuwisari, 01 Juni 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!