Tugas Rutin Gatur Pagi Di Simpang Pertigaan Taman Kota Banjar

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Unit Lantas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari sekitar pukul 06.30 Wib digelar untuk memastikan tidak terjadinya kemacetan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang bertempat di Simpang Pertigaan Taman Kota Banjar Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Selasa (30/05/2023)

Kapolsek Banjar KOMPOL Sudi Hartono., S.Sos melalui PS Panit I Lantas Polsek Banjar AIPDA Agus Murjianto menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat”.

“Sampai dengan hari, alhamdulillah dilokasi tersebut khususnya simpang pertigaan Taman Kota Banjar terkait kecelakaan lalu lintas dan kemacetan sudah jarang ditemukan atau sudah jarang didapat informasinya,” ucap AIPDA Agus Murjianto.

Selain memastikan kondisi keamanan dan sekaligus memberikan pelayanan, gatur pagi juga dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, sampaikan pesan kamtibmas terkait adanya pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas, untuk menggunakan helm standar, menggunakan kaca spion di bagian kiri dan kanan stang motor, serta untuk memiliki SIM terlebih dahulu apabila akan berkendara.

“Kegiatan gatur pagi akan dilanjutkan terus dan dilaksanakan setiap hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, mencegah terjadinya kemacetan, dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Polres Banjar Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!