Silaturahmi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Parungseah

KOTA SUKABUMI – Polri sebagai pengemban fungsi Pemelihara Keamanan dan Ketertiban dalam hal ini Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota terus memerintahkan jajaran Bhabinkantibmasnya dalam melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas.

Bripka Deden Jefri Iskandar. bhabinkamtibmas Desa Parungseah Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota secara rutin melaksanakan silaturahmi kepada masayarakat binaanya sambil memberikan pembinaan dan himbauan terkait Harkamtibmas, Rabu.[31/05/2023].

Kegiatan ini dilakukan dengan upaya percepatan pelayanan Prima Kepolisian terhadap masyarakat. Hal tersebut disambut baik oleh Tokoh Pemuda dan masyarakat karena dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dan Polri.” Kami sangat mengapresiasi kegiatan Kepolisian yang mengedepankan silaturahmi agar masyarakat lebih dekat dan tidak sungkan dalam berkomunikasi.”Sambungnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Sukabumi IPTU Ujang Taan,SH kepada media “.Bhabinkamtibmas sebagai lini terdepan Polri dalam menjaga Harkamtibmas sangat penting kehadirannya di masyarakat, oleh karena itu kami terus menerus meningkatkan kinerja kami guna terciptanya situasi aman dan kondusif.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!