Siaga Piket Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Tingkatkan kegiatan patroli Malam antisipasi gangguan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA— Petugas Piket Malam Polsek Manonjaya melaksanakan Patroli Malam ke Pemukiman warga daerah rawan kriminalitas dengan sasaran perbankan & pemukiman warga guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman & kondusif.
Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Daerah Rawan kriminalitas dan berandalan bermotor dilaksanakan oleh Personil Polsek Manonjaya yang bertugas pada malam tersebut guna memantau situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Manonjaya dan Hal tersebut dilakukan sambil memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada jika melihat & mengetahui adanya orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan dan segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.. Selasa dinihari (30/05/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli Malam dipimpin Aipda Rudi.R bersama 1 anggota ke daerah Rawan gangguan kamtibmas seperti Alun alun Manonjaya, Perbankan, pasar dan daerah lainnya, hal ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi terjadinya suatu tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Manonjaya.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli ketempat keramaian, pemukiman Warga dan daerah rawan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Manonjaya, hal seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Manonjaya guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024 agar tetap aman dan kondusif.

“Patroli ke perbankan, kerumunan, pemukiman warga dan kontrol Pos kamling ini untuk mencegah gangguan kamtibmas dan Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!